Chord Sepatu Versi Jepang

Chord tulus sepatu intro a e d 2x a e g kita adalah sepasang sepatu d selalu bersama tak bisa bersatu a e g kita mati bagai tak berjiwa d bergerak karena kaki manusia f m e aku sang sepatu kanan d bm kamu sang sepatu kiri c m f m ku senang bila diajak berlari kencang.

Lirik Lagu Dan Not Angka Lagu Anak Balonku Ada Lima Lagu Lirik

Lirik Lagu Dan Not Angka Lagu Anak Balonku Ada Lima Lagu Lirik

Judul tembang ini diubah menjadi kutsu セパトゥ くつ alias sepatu dalam bahasa jepang yang liriknya diterjemahkan oleh seorang seniman asal negeri matahari terbit bernama hiroaki kato.

Chord sepatu versi jepang. Lirik lagu tulus kutsu sepatu japanese vesion hallo sahabat chord gitar indonesia pada sharing kunci gitar kali ini yang berjudul lirik lagu tulus kutsu sepatu japanese vesion saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. Pada tahun 2015 tepatnya tanggal 10 oktober tulus merilis lagu sepatu dengan lirik versi bahasa jepang via itunes. Chord kunci gitar tulus sepatu.

Versi bahasa jepang dari lagu sepatu yang dipopulerkan oleh tulus. Ruang rindu hiroaki kato feat. Noe letto versi jepang transpose.

Lyrics translated to japanese by hiroaki kato. Letto ruang rindu c dm f g c di daun yang ikut mengalir lembut c dm f g terbawa sungai ke ujung mata c dm f g c dan aku mulai takut terbawa cinta c dm f g menghirup rindu yang sesakkan dad. Auto scroll chord kunci gitar ruang rindu hiroaki kato feat.

Tulus performing セパトゥ くつ sepatu kutsu. Dm d cm setidaknya punya tujuh puluh tahun dm d cm tak bisa melompat kumahir berenang dm gm d bahagia melihat kawan yang berenang cm dm d f berkumpul bersama sampai ajal dm d cm besa. C g f 2x c g kita adalah sepasang sepatu f selalu bersama tak bisa bersatu c g kita mati bagai tak berjiwa.

D g a am f m gm chords for ruang rindu versi jepang hiroaki kato japan festival 2014 with capo transposer play along with guitar piano ukulele mandolin. Mudah mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. Jangan lupa subscribe ya guys follow my instagram bangbanggun168.

Okelah ini dia chord gitarnya.


0 Response to "Chord Sepatu Versi Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel