Pt Sepatu Bata Indonesia Tbk

Sepatu bata indonesia tbk merupakan suatu perusahaan industri manufaktur yang bergerak di bidang per sepatuan. Adalah perusahaan asosiasi dari bata shoe organization.

Nambah Gerai Baru Sepatu Bata Targetkan Investasi Usd 30 Juta

Nambah Gerai Baru Sepatu Bata Targetkan Investasi Usd 30 Juta

Enter store using password.

Pt sepatu bata indonesia tbk. Log in here close esc. This shop will be powered by shopify. Sepatu bata tbk yang tercatat di bei skripsi untuk memenuhi salah satu persyaratan mencapai derajat gelar sarjana ekonomi oleh liya sista sugiarti 08610060 fakultas ekonomi dan.

About sepatu bata tbk pt pt sepatu bata tbk manufactures leather canvas casual and sport shoes. Perusahaan memproduksi beragam alas kaki meliputi sepatu kulit dan sandal sepatu kanvas buit up sepatu santai sepatu olahraga dan sandal injection moulded. Bata beroperasi dalam produksi sepatu kulit kanvas built up sepatu kasual dan olahraga sandal injeksi cetak dan alas kaki pengaman.

Pt sepatu bata tbk. Enter using password bata store indonesia. Fasilitas produksi bata berlokasi di purwakarta jawa barat.

The company also manufactures sandals slippers and industrial safety footwear. Pt sepatu bata tbk bata bergerak di bidang pembuatan sepatu kulit sepatu kanvas sepatu kasual dan olahraga sandal injeksi selop dan alas industri pengaman alas kaki dan impor dan distribusi alas kaki. Sepatu bata tbk adalah produsen alas kaki dan anggota dari bata shoe organization bso.

Perusahaan memproduksi beragam alas kaki meliputi sepatu kulit dan sandal sepatu kanvas built up sepatu santai sepatu olahraga dan sandal injection moulded. About sepatu bata tbk pt. Pt sepatu bata tbk is an indonesia based company primarily engaged in footwear manufacturing and retail industry.

Enter are you the store owner. Perseroan memproduksi berbagai macam alas kaki yaitu sepatu kulit dan sandal sepatu berbahan kain kanvas dan sepatu olahraga. Merek bata yang berlisensi di samping merek bata utama adalah north star power bubblegummers marie claire dan weinbrenner.

Pt sepatu bata tbk adalah perusahaan asosiasi dari bata shoes organization. Didirikan di indonesia pada tanggal 15 oktober 1931 dengan akta notaris adriaan hendrick van ophuijsen no 64. Sepatu bata tbk pt.

Analisis kinerja keuangan perusahaan pt. Pt sepatu bata tbk.


0 Response to "Pt Sepatu Bata Indonesia Tbk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel