Iklan Sepatu Boots New Era

Narasi iklan new era boots narasi iklan new era boots ini dibawakan secara monolog oleh seorang perempuan dan seorang laki laki. Semua harga sepatu new era terbaru dan termurah ketahui dulu harga terbaru dan termurah sebelum akan membeli sepatu new era agar nantinya kami menjadi puas dengan barang yang kami beli.

Pin On Shoes

Pin On Shoes

New era boots hadir sebagai pilihan sepatu bekerja yang kuat elastis dan tahan lama new era terbukti yang terbaik.

Iklan sepatu boots new era. Terdapat beberapa iklan yang melanggar etika periklanan indonesia. Harga sepatu new era boots terbaru jika anda ingin membeli sepatu new era boots namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga sepatu new era boots murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Pasalnya iklan ini menampilkan model wanita dengan pakaian minim dan goyangan erotis.

Melihat iklan yang cenderung tak senonoh itu kpi tidak tinggal diam dan menegur stasiun televisi yang menayangan iklan new era. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual sepatu new era boots seperti lazada elevenia blibli tokopedia bukalapak dan. New era sumber.

Udah ada yang lihat iklan sepatu boot new era. Pertanyaan dan keheranan itu bakalan muncul saat kamu melihat tayangan iklan sepatu boots new era yang pernah tayang di televisi pada tahun 2015. Sempat tayang di tahun 2015 iklan sepatu boots dari new era ini justru membuat sejumlah stasiun tv mendapat peringatan dari kpi.

Coba aja deh searching di google kalian akan tau kenapa kpi menilangnya. Ada yang pernah lihat iklan ini di tv. Disamping itu pula banyak pasar dan toko yang menyediakan promo atau.

Menurut komisi penyiaran indonesia kpi iklan new era ini tidak layak tayang karena menampilkan adegan seorang wanita yang berpakaian minim serta bergoyang erotis. Banyaknya penjaja yang menjual sepatu new era menyebabkan persaingan ketat di pasar online. Kpi pusat mengingatkan pihak stasiun tv bahwa adegan iklan new era yang telah ditayangkan mereka berpotensi untuk melanggar standar program siaran kpi tahun 2012 pasal 58 ayat 4 huruf d jo.

Beberapa iklan tersebut salah satu contohnya adalah iklan sepatu boots new era. Panditio rayendra selasa kpi menemukan iklan sepatu new era tidak layak tayang iklan sepatu boots new era blog informasi harga dan spesifikasi produk juli 2016 iklan tidak aktif iklan serupa ditemukan di mesin keperluan industri di semarang ini gan di order sepatu boot merk new era bahan lentur nyaman dipakai sepatu boot ini sanat nyaman di gunakan sangat cocok tuk petugas kebersihan dll. Berikut narasi monolog di dalam iklan tersebut.

Nah pasti kalian tau kalau iklan new era boots ini kena tilang kpi.


0 Response to "Iklan Sepatu Boots New Era"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel