Jual Sepatu Brodo Vulcan

Pre order vulcan series sepatu perjuangan dari brodo. Brodo x jakcloth vulcan low navy gsrp 325 000.

Pin On My Pins

Pin On My Pins

Mereka pun sedang membuka pre order untuk semua model sepatu ini.

Jual sepatu brodo vulcan. Brodo vulcan hi olive ready stok rp 350 000. Brodo vulcan hi classic navy dijual dengan harga normal rp350 ribu. Banderol pre order sangat terjangkau di rp 250 ribu.

Selamat datang dan salam kenal. Brodo vulcan hi sepatu sneakers pria olive black sneaker shoes berbahan canvas yang didesain classic dengan neat stitching eyelets dan sole yang nyaman pada saat digunakan. Brodo vulcan series hi olive blackrp 340 000.

Model tersebut tentunya terus diperbaharui mengikuti tren sepatu terkini dan juga mengikuti hasil riset pasar untuk model model sepatu yang diminati. Kali ini kita membahas secara singkat tentang brodo vulcan batch 3. Selain itu dengan beli sepatu brodo original di blibli anda akan dapatkan fasilitas cicilan 0 tenor 6 hingga 12 bulan kualitas produk terjamin beragam cara pembayaran dan gratis.

Loe masih bisa memesan sepatu ini sampai tanggal 31 oktober mendatang. Baik high top maupun low top. Blibli jual sepatu brodo online dengan memberikan berbagai fasilitas kemudahan untuk anda.

Sepatu brodo vulcan all varianrp 325 000. Po akan ditutup tanggal 29 november 2019. Untuk link pembelian bisa disini https bro do please subscribe dan comment ya.

Brand brodo memiliki setidaknya 100 jenis model sepatu pria yang terdiri atas sepatu formal boots sneakers dan sandal. Dari hasil tim engineering design kami yang suka mencari masalah untuk dipecahkan lahirlah ergo mask. Pengiriman akan dimulai dari tanggal 30 december 2019.

Setelah memesan secara pre order dan menunggu sekitar 2 bulan akhirnya sepatu vulcan hi classiv navy ini sampai juga untuk saat ini sepatu brodo vulcan series ini bisa kita beli melalui cara. Vulcan series dari brodo tersedia dalam warna navy blue dan black untuk kedua model. Bagian midsole brodo memilih menggunakan rubber gum putih pada vulcan satu ini.

Saat ini lagi diskon rp280 ribu. Untuk talinya masih menggunakan tali konvensional. Di blibli anda bisa mendapatkan harga sepatu brodo yang terjangkau.

Brodo x jakcloth vulcan low off white gsrp 325 000. Brodo tak henti berinovasi menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan brothers sehari hari. Yaitu tali berbahan katun warna putih.

Sepatu sneakers brodo vulcan low high original new ready stokrp 335 000. Sedangkan bagian outsole brodo vulcan menggunakan rubber tekstur zig zag.


0 Response to "Jual Sepatu Brodo Vulcan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel