Ukuran Sepatu Brodo Vulcan

Selain hemat belanja sepatu di brodo itu juga mudah. Vulcan series dari brodo tersedia dalam warna navy blue dan black untuk kedua model.

Pin On My Pins

Pin On My Pins

Loe masih bisa memesan sepatu ini sampai tanggal 31 oktober mendatang.

Ukuran sepatu brodo vulcan. Biar gak salah ukuran ikuti panduan cara mengetahui ukuran sepatu brodo berikut ini. Sepatu sneakers brodo vulcan low high original new ready stokrp 335 000. Dari hasil tim engineering design kami yang suka mencari masalah untuk dipecahkan lahirlah ergo mask.

Brodo x jakcloth vulcan low off white gsrp 325 000. Yess brodo ini terkenal dengan sepatu formalnya sepatu kul. Mereka pun sedang membuka pre order untuk semua model sepatu ini.

Dari permasalahan tersebut owner dari brodo membuat sepatu custom nya sendiri dan setelah melihat hasilnya yang baik mereka memutuskan untuk membuat lebih banyak. Kali ini kita membahas secara singkat tentang brodo vulcan batch 3. Brodo x jakcloth vulcan low navy gsrp 325 000.

Banderol pre order sangat terjangkau di rp 250 ribu. Sepatu brodo vulcan all varianrp 325 000. Nama brand tersebut adalah brodo.

Selamat datang dan salam kenal. Brodo sendiri berpusat dan diproduksi di kota bandung jawa barat dan dibuat oleh dua orang yang pada awalnya memiliki masalah dalam menemukan ukuran sepatu yang pas untuk dikenakan. Baik high top maupun low top.

Selain sepatu vulcan juga banyak produk laik seperti sepatu kulit sepatu casual dompet parfum dll. Brodo vulcan series hi olive blackrp 340 000. Om bro sadar bahwa ukuran sepatu setiap brand itu beda beda.

Brodo tak henti berinovasi menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan brothers sehari hari. Jadi divideo kali ini saya bakal ngereview sepatu brand lokal. Brodo vulcan hight white adalah salah satu produk dari brand lokal dari bandung yaitu brodo.

Untuk link pembelian bisa disini https bro do please subscribe dan comment ya. Oleh karena itu di sini om bro ingin memberikan panduan mengenai ukuran sepatu di brodo. Brodo vulcan hi olive ready stok rp 350 000.


0 Response to "Ukuran Sepatu Brodo Vulcan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel