Sepatu Converse Asli Made In Mana

Jadi bukan berarti palsu ya. Cara membedakan sepatu converse all star asli dengan yang palsu perlu kalian ketahui supaya saat membeli sudah tahu perkiraan harga yang harus di bayar.

Sepatu Sneakerscute Ini Cocok Buat Kamu Yang Ingin Tampil Pakai

Sepatu Sneakerscute Ini Cocok Buat Kamu Yang Ingin Tampil Pakai

Bahkan pengalaman saya di surabaya banyak para pedagang sepatu yang menjual di pinggir jalan dan setelah tanya tanya ternyata harganya pada miring dilihat dari bahannya kog kayaknya gak jelas gini.

Sepatu converse asli made in mana. Untuk angka 9 menunjukkan kode produksi negara vietnam. Nggak salah kalau kamu bingung memilih sepatu converse all star asli di tengah membludaknya sepatu converse palsu yang beredar di pasaran. Jangan lupa like dan subscribenya.

Harga sepatu converse untuk anda yang saat ini sedang mencari daftar harga lengkap sepatu converse all star original jenis sport station sneaker high street dll maka tepat sekali jika anda mampir ke artikel ini. Angka 6 menunjukkan kode kalau sepatu itu di produksi di indonesia. Ne tunggu komentarnya dibawah yaaa.

Kali ini say acoba menunjukan sepatu yang sudah saya beli di zalora asli atau palsu. Ada banyak sekali tipe dan model sepatu converse. Banyaaaakkk banget orang yang jualan online.

Tapi kamu nggak usah khawatir lagi kini bp guide sediakan panduan khusus agar kamu bisa lebih mudah mengenali mana sepatu converse all star yang asli dan mana yang palsu. Ciri sepatu converse original made in indonesia ini perlu anda tahu agar anda bisa membedakan mana sepatu converse asli dan mana sepatu konverse yang palsu. Emang pabrik converse ada dimana mana.

Sedangkan 7 dan 8e menunjukkan kode pembuatan yang dibuat di china. Dan mungkin ini salah satu ciri. Converse sendiri walaupun dari amerika serikat tapi produksinya sekarang sudah berada di luar amerika serikat karena pada tahun 2003 terjadi krisis di amerika yang membuat pabriknya di as harus di tutup.

Bukan berarti beda asal pabrik salah satunya adalah produk asli. Akhirnya cuma lihat aja. Karena di luar sana sangat banyak sepatu converse yang dijual dipasaran.

Say di bogor mau beli converse ct di mana ya yang murah tapi ori yg 400 ribu gitu kalo di sports station harga mulai 699 000. Maka dari itu saya akan mencoba mengulas sebagian besar tipe dan model sepatu converse all star. Ciri ciri sepatu converse asli original made in indonesia hasil foto sendiri sekarang tuh ya.


0 Response to "Sepatu Converse Asli Made In Mana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel