Sepatu Jordan Paling Mahal

Merek sepatu termahal tahun lalu beberapa merek sepatu paling mahal tahun lalu masih dikuasai oleh adidas yang bekolaborasi bersama kanye west dengan sub merek yezzy disusul oleh nike air jordan. Sepatu ini jadi salah satu seri air jordan yang paling terkenal.

Nike Air Jordan 1 Mid X Clot Fearless White Fragment Design Pk God

Nike Air Jordan 1 Mid X Clot Fearless White Fragment Design Pk God

15 testoni shoes us 38 000 rp505 400 000 testoni adalah merek sepatu yang diciptakan oleh amedeo testoni pada tahun 1929.

Sepatu jordan paling mahal. Sepatu air jordan v ini didesain oleh tinker hatfield dengan mendapatkan inspirasi dari pesawar tempur era perang dunai ii di mana ia membubuhkan tampilan gigi hiu pada midsole sepatu ini. 10 brand fashion populer dengan harga miliaran rupiah. Karena hanya diciptakan sebanyak 20 pasang saja dari seluruh dunia itupun harus menunggu selama 12 minggu pembuatannya sejak pertama deal saat membelinya.

Nike air jordan 1 retro high og phantom nike air jordan 1 retro high og phantom sneaker news. Sepatu yang satu ini tidak hanya cocok dijadikan untuk sepatu olahraga kamu juga bisa tampak stylish dengan sepatu ini. Air jordan 3 pertama kali dirilis tahun 1988 didesain oleh legenda tinker hatfield.

Sneakers ini pun merupakan yang termahal diantara koleksi legend of summer yang dibanderol dengan harga 6400 dolar as atau sekitar rp 89 2 juta. Sayang sekali penampakan sepatu air jordan 1 yang satu ini kurang jelas di video tersebut. Air jordan v ini juga merupakan sneakers air jordan pertama yang berkolaborasi bersama dengan streetwear supreme tahun 2015.

Sepatu ini memiliki harga resell yang terbilang tinggi gan yakni mencapai 6339 dolar as atau sekitar rp 88 juta. Bekerjasama dengan khabarovski fila membuat sepatu eksklusif yang. Berikut ini adalah daftar 10 sepatu termahal mulai dari swarovski hingga jordan dari jenis sneakers cap toes dan masih banyak lagi.

Konyolnya tak semua orang bisa memilikinya meskipun berani membayar mahal sepatu sneakers tersebut. Air jordan 4 eminem x carhartt. Paling murah rp 61 jutaan 5 sepatu adidas ini harganya bikin merinding.

266 juta hingga rp 1 3 miliar. Di sepatu ini tidak ada lagi logo swoosh karena digantikan oleh logo jumpman yang ikonik. Belum lagi mereka ikut menggandeng brand sepatu asal prancis untuk menciptakan produk baru.

Air jordan legends of summer black ini dia nih gan yang paling mahal. Air jordan 1 retro adalah varian paling ikonik dari sepatu ini dan gak heran kalau dijual mahal. Sepatu yang dirilis maret 2018 ini awalnya dijual us 2 100 atau rp 30 jutaan.

Air jordan 3 1988 og ini dihargai 29 999 atau sekitar 396 juta rupiah. Kepo dengan harga sepatu sepatu paling mahal di dunia. Ini adalah sepatu keluaran terbaru yang tampaknya udah laris sejak maret.

Salah satu produk sepatu air jordan yang paling menjadi favorit adalah tipe ovo. Air jordan ovo ini merupakan produk sepatu yang sering dicari dan memiliki harga yang sangat tinggi. Ini dia daftar 15 sepatu termahal di dunia.

Heran kenapa sepatu ini begitu mahal. Ada beberapa nama seperti asics yang masih berkolaborasi bersama ronnie fieg untuk mendapatkan desain terbaru. Sepasang sepatu dihargai uss 20 ribu hingga us 100 ribu atau sekitar rp.

Lagi lagi air jordan dan lagi lagi ini adalah produk kolaborasi.

Brand Sepatu Sepak Bola Paling Mahal Ini Dia 6 Pemain Bola

Brand Sepatu Sepak Bola Paling Mahal Ini Dia 6 Pemain Bola


0 Response to "Sepatu Jordan Paling Mahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel