Lirik Lagu Sepatu Versi Jepang

Lirik terjemahan indonesia. Lirik lagu sepatu tulus lyrics sepatu kita adalah sepasang sepatu selalu bersama tak bisa bersatu kita mati bagai tak berjiwa bergerak karena kaki manusia aku sang sepatu kanan kamu sang sepatu kiri ku senang bila diajak berlari kencang tapi aku takut kamu kelelahan.

Lirik Lagu Dan Not Angka Lagu Anak Balonku Ada Lima Lagu Lirik

Lirik Lagu Dan Not Angka Lagu Anak Balonku Ada Lima Lagu Lirik

Tulus sepatu kutsu versi jepang.

Lirik lagu sepatu versi jepang. Versi bahasa jepang dari lagu sepatu yang dipopulerkan oleh tulus. Pada tahun 2015 tepatnya tanggal 10 oktober tulus merilis lagu sepatu dengan lirik versi bahasa jepang via itunes. Jangan lupa subscribe ya guys follow my instagram bangbanggun168.

Kita adalah sepasang sepatu selalu bersama tak bisa bersatu kita mati bagai tak berjiwa bergerak karena kaki manusia aku sang sepatu kanan kamu sang sepatu kiri ku senang bila diajak berlari kencang tapi aku takut kamu kelelahan ku tak masalah bila terkena hujan tapi aku takut kamu kedinginan kita sadar ingin bersama tapi tak bisa apa apa terasa lengkap bila kita berdua terasa sedih bila kita. Judul tembang ini diubah menjadi kutsu セパトゥ くつ alias sepatu dalam bahasa jepang yang liriknya diterjemahkan oleh seorang seniman asal negeri matahari terbit bernama hiroaki kato.


0 Response to "Lirik Lagu Sepatu Versi Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel