Sepatu Compass Bravo 001

Beli compass sepatu online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Cowok yang masih ingin mendapatkan sepatu compass bravo 001 dan 002 ini juga membagikan tips untuk berburu sneakers asli indonesia tersebut.

Ada Cerita Menarik Dari Produk Ini Semua Sepatu Di Beri Nomor

Ada Cerita Menarik Dari Produk Ini Semua Sepatu Di Beri Nomor

Melanjutkan cerita dari bravo 001 pada tahun 2019 bravo 002 hadir kembali dengan sudut pandang sama yaitu gaya militer yang modern.

Sepatu compass bravo 001. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Compass bravo issue no. Mengusung gaya militer dengan extra buckle berwarna hijau army serta tulisan bryant pada bagian lidah sepatu sepatu yang diproduksi terbatas hanya 100 pasang ini dibanderol dengan harga rp398 000.

Sepatu yang merupakan hasil desain brian notodihardjo ini dilelang untuk membantu keperluan tenaga medis dalam memerangi penyebaran covid 19. Terinspirasi dari sepatu bot militer amerika era perang vietnam penggunaan resleting pada tali sepatu ditunjukan untuk memudahkan pengguna dalam proses copot pasang. Terinspirasi dari sepatu bot militer amerika serikat era perang vietnam penggunaan resleting pada tali sepatu ditunjukan untuk memudahkan pengguna dalam proses copot pasang.

Rian mengatakan yang paling penting adalah rajin mencari informasi. Sepatu compass bravo 002 servare vitas laku dilelang rp 55 juta. Compass bravo 002 servare vitas covid 19 hadir dengan gaya militer yang modern.

A solid mix of classic vintage design and pop modern approach. Advertisement berdoa pantau instagram sepatu compass dan cari informasi yang benar benar valid. About sepatu compass compass started its humble beginning in 1998 as a small family business in bandung.

Two decades later compass is reborn with a fresh contemporary touch while still retaining its history. 001 2019 sebuah hasil kolaborasi antara sepatucompass yang di desain spesial oleh bryantbrian dengan mengusung tema modern militer sepatu ini di buat secara terbatas hanya 100 pasang saja. Sepatu compass lalu mulai bangkit di tahun 2017 lewat model yang di rebranding oleh aji handoko purbo dengan siluet gazelle bravo 001 proto 1 research destroy vintage 98 yang begitu digemari oleh semua kalangan baik millenial hingga orang tua.

Compass sepatu vulkanisir buatan indonesia sejak 1998 banggabuatanindonesia restock compass gazelle untuk jawa timur 08 juni 12 30 wib. Desain ankle strap pun bisa dengan mudah di copot pasang untuk kalian ganti dengan tali ekstra untuk memperlihatkan tampilan yang beda. Harga sepatu compass bravo dibanderol mulai dari seharga rp 398 000 seri compass kolaborasi dengan influencer bryant ini dirilis pada november 2019.

Perlu juga mengajak teman yang mau.

Ada Cerita Menarik Dari Produk Ini Semua Sepatu Di Beri Nomor

Ada Cerita Menarik Dari Produk Ini Semua Sepatu Di Beri Nomor


0 Response to "Sepatu Compass Bravo 001"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel